Seminar Lingkungan "Implementasi Pelaporan Dokumen Lingkungan Hidup Dan Surat Keterangan Layak K3"

20 Sep 2023 14:49:23
Responsive image

Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur berpartisipasi dengan menjadi salah satu Narasumber dalam Seminar Lingkungan "Implementasi Pelaporan Dokumen Lingkungan Hidup (UKL/UPL) Dan Surat Keterangan Layak K3" di Hotel Ashton Sidoarjo (13/09/2023) yang diadakan oleh PT. Adhikarilab Indonesia. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program PT. Adhikarilab Indonesia, sebuah Laboratorium Lingkungan yang terakreditasi, yang berkantor pusat di Jakarta untuk Launching Kantor Cabang di Jawa Timur Tahun 2023. Narasumber yang hadir diantaranya Bissyaifoel S., ST, MM (Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur), Retno Winahyu, ST (Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kab. Sidoarjo) dan  Lili Sutanti, SE, M.KKK (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur)

Peserta yang hadir 97 (sembilan puluh tujuh) orang dari berbagai Pelaku Usaha/Industri/Perusahaan/Laboratorium Lingkungan dan Instansi Pemerintahan (Lingkungan Hidup dan K3) di area Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Kediri dan Pasuruan. Diharapkan kegiatan ini dapat membuka wawasan dan pengetahuan pelaku usaha dalam menerapkan Pelaporan Dokumen Lingkungan Hidup (UKL/UPL) Dan Surat Keterangan Layak K3.


Berita Terpopuler
Card image cap

Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur

17 Apr 2024 15:58:18

dlh-jatim

Selasa (16/4) merupakan awal m...

Card image cap

Pembinaan ASN dan Non ASN yang BERAKHLAK

20 Mar 2024 13:50:07

dlh-jatim

Dalam rangka peningkatan kapas...

Card image cap

Pengawasan Penataan Lingkungan Hidup Industri Kimia

15 Mar 2024 14:42:22

dlh-jatim

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) P...