Pembinaan ASN dan Non ASN yang BERAKHLAK

20 Mar 2024 13:50:07
Responsive image

Dalam rangka peningkatan kapasitas dan kompetensi ASN dan Non ASN di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur agar menjadi ASN yang Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BERAKHLAK) maka pada (18/3) Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur melaksanakan Pembinaan ASN dan Non ASN dengan tema “Hakikat menjadi ASN yang BERAKHLAK” dengan narasumber Bapak Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akh. Jazuli, SH. MSi.

Beliau memberikan arahan agar ASN dan Non ASN di JAwa Timur khusunya Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan 4S (Salam, Senyum, Sapa dan Santun). Didalam bekerja kita harus menata hati dan niat kita untuk sepenuhnya mengabdikan diri kita pada Negara dan masyarakat, bekerja sesuai kompetensi serta mencintai pekerjaan tersebut agar saat bekerja kita bahagia dan menikmatinya. Setiap masalah pasti ada solusi selama kita juga dapat bekerja bersama tim kerja secara profesional. 

Semoga dengan pembinaan ini kita dapat melaksanakan tugas dapat bermanfaat bagi negara untuk kemaslahatan bersama dan membawa keberkahan untuk diri kita dan keluarga kita khususnya.