Rapat Koordinasi Peningkatan Kompetensi Teknis Analis & PPC Laboratorium Lingkungan

11 Dec 2023 09:28:15
Responsive image
... ... ...

Sumber daya manusia aparatur merupakan unsur terpenting dalam penyelenggaraan pelayanan publik, tugas pemerintah dan tugas pembangunan. Undang- Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, mengamanatkan managemen aparatur sipil negara dilaksanakan berdasarkan system merit yang mengedepankan kualifikasi, kompetensi teknis dan kinerja.

Untuk mewujudkan kapasitas sumber daya manusia aparatur yang memadai dalam aspek kualitas, perlu dilakukan berbagai upaya untuk peningkatan kompetensi teknis sesuai tugas fungsi berupa bimbingan teknis bagi semua staf analis dan PPC. 

Oleh karenanya,  UPT Laboratorium Lingkungan menyelenggarakan rapat koordinasi teknis selama 2 (dua) hari yakni mulai hari ini Kamis, 30 November sampai dengan Jumat, 1 Desember 2023 bertempat di Shanaya Resort - Malang. 

Pengembangan kompetensi ini nantinya berkaitan dengan upaya upgrade kemampuan intelektual atau emosional serta soft skill yang dibutuhkan dalam menyelesaikan pekerjaan, sehingga menjadi lebih baik lagi. Pembinaan kompetensi ini dilandaskan pada kenyataaan, bahwa setiap karyawan memerlukan upgrade pengetahuan, kompetensi, dan kebutuhan untuk berkembang supaya bisa bekerja dengan baik.

Berita Terpopuler
Card image cap

Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur

17 Apr 2024 15:58:18

dlh-jatim

Selasa (16/4) merupakan awal m...

Card image cap

Pembinaan ASN dan Non ASN yang BERAKHLAK

20 Mar 2024 13:50:07

dlh-jatim

Dalam rangka peningkatan kapas...

Card image cap

Pengawasan Penataan Lingkungan Hidup Industri Kimia

15 Mar 2024 14:42:22

dlh-jatim

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) P...