Pengawasan Ketaatan Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup Pelaku Usaha di Mojokerto

03 Apr 2023 09:05:29
Responsive image
... ... ... ... ... ... ...

Berlokasi di Kota Mojokerto, telah dilakukan kegiatan pengawasan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Timur kepada Pelaku Usaha Rumah Sakit (20-21 Maret 2023). Kegiatan pengawasan ini dilakukan untuk melakukan pemeriksaan kembali kesesuaian kondisi lingkungan perusahaan saat ini dengan dokumen dan perizinan lingkungan yang dimiliki. 

Tim Pengawas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Timur  didampingi oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Mojokerto melakukan pengawasan yang meliputi pengelolaan dan pemantauan lingkungan pada dokumen perizinan, pengendalian pencemaran air limbah, pengendalian pencemaran udara emisi, pengelolaan bahan kimia/bahan berbahaya dan beracun (B3), pengelolaan limbah B3, dan pengelolaan sampah domestik di lingkungan perusahaan.

Kegiatan ini menghasilkan temuan lapangan yang tertuang dalam Berita Acara Pengawasan yang ditandatangani oleh Pelaku Usaha, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Timur dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Mojokerto, yang nanti akan dilakukan tindak lanjut melalui arahan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Timur atas hasil pengawasan yang telah dilakukan ini. Diharapkan melalui pengawasan ini pelaku usaha dapat meningkatkan ketaatan dalam pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup sesuai peraturan maupun perizinan lingkungan hidup.

Berita Terpopuler
Card image cap

Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur

17 Apr 2024 15:58:18

dlh-jatim

Selasa (16/4) merupakan awal m...

Card image cap

Pembinaan ASN dan Non ASN yang BERAKHLAK

20 Mar 2024 13:50:07

dlh-jatim

Dalam rangka peningkatan kapas...

Card image cap

Pengawasan Penataan Lingkungan Hidup Industri Kimia

15 Mar 2024 14:42:22

dlh-jatim

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) P...