Kajian Muslimah "Foodprep dan Menu Hemat Ramadhan"

20 Mar 2023 14:26:27
Responsive image
... ... ... ... ... ... ...

Untuk menambah dan mengembangkan kapasitas dari karyawati DLH Provinsi Jawa Timur dalam persiapan menyambut puasa ramadhan maka takmir masjid Jannatul Firdaus DLH Provinsi Jawa Timur khusus muslimah mengadakan kegiatan "Foodprep dan Menu Hemat Ramadhan" agar karyawati DLH Provinsi Jawa Timur mendapatkan tips dan trik dalam menyusun dan menjadwalkan menu selama bulan puasa untuk keluarga secara hemat tetapi mempunyai nilai gizi yang baik bagi keluarga.

Dengan narasumber Hikmah Ali Hamdun dimana beliau sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai usaha online Bumbu Hikmah memberikan materi "Ramadhan Food Preparation", beliau membagikan banyak tips dan trik yang dapat memudahkan dan hemat tetapi keluarga tetap mendapatkan gizi yang sehat dan seimbang. Metode memasak yang dilakukan dengan menyiapkan bahan baku menjadi bahan yang sudah siap masak untuk periode yang telah direncanakan. Beliau juga membagikan apa saja yang harus disiapkan serta step-stepnya agar proses ini menjadi mudah, efisien dan efektif. Dengan preparation akan memudahkan dan menyingkat waktu memasak kita.

Semoga dengan kegiatan ini karywati DLH Provinsi Jawa Timur semakin disayang keluarga karena memberikan menu yang semakin variatif dan di sukai seluruh keluarga.

Berita Terpopuler
Card image cap

Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur

17 Apr 2024 15:58:18

dlh-jatim

Selasa (16/4) merupakan awal m...

Card image cap

Pembinaan ASN dan Non ASN yang BERAKHLAK

20 Mar 2024 13:50:07

dlh-jatim

Dalam rangka peningkatan kapas...

Card image cap

Pengawasan Penataan Lingkungan Hidup Industri Kimia

15 Mar 2024 14:42:22

dlh-jatim

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) P...