Inhouse Training Pengembangan Kapasitas Pejabat Pengawas Lingkungan Hidup

06 Jul 2022 12:37:41
Responsive image
... ... ... ... ...

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provisi Jawa Timur melalui Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum Lingkungan mengadakan Inhouse Training Pengembangan Kapasitas bagi Pengawas Lingkungan Hidup di DLH Prov. Jatim. Sebanyak 28 Peserta hadir secara langsung di Ruang Rapat Bekisar DLH Prov. Jatim untuk mengikuti beberapa materi terkait Pengendalian Pencemaran Udara, Pengendalian Pencemaran Air, Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (LB3) dan Pengawasan, Pengaduan dan Penegakan Hukum Lingkungan.

Sebanyak 4 Narasumber menyampaikan materi secara intensif selama 2 hari dengan metode daring online. Narasumber tersebut yaitu Ir. Haryo Satriyo Tomo, IPM (Tenaga Ahli KLHK), Ahmad Habibi (Tim Ahli Konsultasi Bidang IPAL), Drs Iyan Suwargana (Pusdiklat SDM KLHK) dan Firdaus Alim D., ST, MM (Direktorat PPSA KLHK). Diharapkan kegiatan ini datap menambah pengetahuan dan kompetensi dari Pengawas Lingkungan Hidup di DLH Prov. Jawa Timur  terkait kegiatan Pengawasan Pelaku Usaha, Pengaduan Masyarakat terkait Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan serta Penegakan Hukum Lingkungan.

Pembukaan dan Penutupan Kegiatan dilaksanakan oleh Bapak Ainul Huri, SPi, MM selaku Kepala Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum Lingkungan DLH Prov. Jawa Timur

#gakkum #dlhjatim #pengawaslh #cettar

Berita Terpopuler
Card image cap

PENERIMAAN ASN PPPK TAHUN 2023 PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI JA...

06 May 2024 15:17:16

dlh-jatim

Jum'at (3/5) Dinas Lingkungan...

Card image cap

Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur

17 Apr 2024 15:58:18

dlh-jatim

Selasa (16/4) merupakan awal m...

Card image cap

Pembinaan ASN dan Non ASN yang BERAKHLAK

20 Mar 2024 13:50:07

dlh-jatim

Dalam rangka peningkatan kapas...