Verifikasi Pengaduan dan Pengawasan Ketaatan Lingkungan Hidup di Gresik

13 Feb 2023 11:09:32
Responsive image
... ... ... ... ... ... ... ... ...

Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur melalui Tim Pengawas Lingkungan Hidup menindaklanjuti pengaduan masyarakat Desa Ngemboh, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik dengan turun melakukan verifikasi lapangan di lokasi pengaduan dan sekaligus pengawasan ketaatan lingkungan hidup pelaku usaha di area tersebut pada tanggal 2 dan 8 Februari 2023 .

Pengawasan Ketaatan Lingkungan Hidup kepada Pelaku Usaha meliputi aspek pelaksanaan kewajiban dokumen lingkungan, pengendalian pencemaran air limbah, pengendalian pencemaran udara, pengelolaan bahan berbahaya dan beracun (B3), pengelolaan limbah bahan berbahaya dan beracun (LB3), pengelolaan sampah domestik. Kegiatan pengawasan ini juga didampingi oleh perwakilan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gresik dan perwakilan penanggung jawab pelaku usaha.

Hasil dari pengawasan yang dilakukan akan di uraikan pada Berita Acara Pengawasan yang ditandatangani bersama oleh perwakilan penanggung jawab pelaku usaha, perwakilan DLH Kab. Gresik dan Tim Pengawas DLH Prov. Jatim.


#dlhjatim #pengawasan #pengaduanlingkungan #cettar #jatim

Youtube PPLH DLH Jatim : https://www.youtube.com/watch?v=v42FVF0a06M