Pisah Sambut Pejabat Administrator dan Pengawas Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur

22 May 2023 15:12:53
Responsive image
... ... ... ... ... ... ... ...

Jum'at 19 Mei 2023 Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur mengadakan Pisah Sambut Pejabat Administrator dan Pengawas serta Prosesi Pelepasan Purna Tugas Ir. Siti Karimah, MSi dengan dihadiri oleh seluruh karyawan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur. Perpisahan memang menyedihkan, namun kita tak perlu bersedih akan perpisahan, karena sesungguhnya perpisahan adalah jeda menuju pertemuan berikutnya, ibarat katapepatah "Gayung bersambut kata berjawab, Ada yang pergi, ada pula yang datang".

Adapun pejabat administrator dan pejabat pengawas baru dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur yang telah dilantik pada tanggal 10 Mei 2023 adalah :

1. Kepala UPT Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur (Musman, SH, MM sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jawa Timur)

2. Kepala Seksi Pengembangan Laboratorium dan Pemantauan Hasil Uji - UPT Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur (TEGUH PANDITYANTO WIBOWO, S.Pt., M.Sos sebelumnya Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa)

3. Kepala Bidang Tata Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur (Sulistyowati, SE, MM sebelumnya Pengendali Dampak Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur )

4. Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur (Dr. Elmi Sumiyarsono, ST, MT sebelumnya Kasi Pelayanan Teknis pada UPT Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur)

Selamat memasuki purna tugas untuk ibu Siti Karimah semoga sehat dan sukses selalu dan kepada yang menjalankan tugas baru semoga amanah serta dilimpahi keberkahan, aamiin...


Berita Terpopuler
Card image cap

Halal Bihalal Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur

17 Apr 2024 15:58:18

dlh-jatim

Selasa (16/4) merupakan awal m...

Card image cap

Pembinaan ASN dan Non ASN yang BERAKHLAK

20 Mar 2024 13:50:07

dlh-jatim

Dalam rangka peningkatan kapas...

Card image cap

Pengawasan Penataan Lingkungan Hidup Industri Kimia

15 Mar 2024 14:42:22

dlh-jatim

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) P...