Asistensi dan Pembinaan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional - Mandiri Tahun 2022 di Nganjuk

08 Jul 2022 06:41:34
Responsive image
... ...

Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Tata Lingkungan melakukan persiapan pengusulan penghargaan Adiwiyata Nasional dan Adiwiyata Mandiri ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2022. Kegiatan Asistensi dan Pembinaan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional - Mandiri Tahun 2022 ini bertujuan untuk mendampingi Sekolah dalam menyiapkan kelengkapan dokumen persyaratan administrasi dan pemenuhan kriteria Sekolah Adiwiyata serta data pendukungnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Anjuk Ladang, Gedung Pemkab Nganjuk dengan peserta 14 sekolah yang berasal dari Kab. Nganjuk dan 9 sekolah dari Kab. Madiun (07/07/22). Kegiatan di buka oleh Bapak Subani, SH, MM selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Nganjuk dan menghadirkan 3 Narasumber yang merupakan Tim Penilai Adiwiyata Provinsi Jawa Timur diantaranya Idham Ma'arif, Endang Sulistyowati dan Mohamad Kimiawan.

Asistensi dan Pembinaan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional dan Mandiri merupakan serangkaian kegiatan yang juga dilaksanakan di lokasi lainnya yaitu Kab. Tuban, Kota Surabaya, Kab. Sidoarjo, Kota Madiun, Kota Probolinggo, Kab. Tulungagung, Kota Malang dan Kab. Pamekasan. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan perolehan penghargaan Calon Sekolah Adiwiyata Nasional-Mandiri Tahun 2022 untuk Provinsi Jawa Timur.

#adiwiyata #dlhjatim #cettar

Berita Terpopuler
Card image cap

Pembinaan ASN dan Non ASN yang BERAKHLAK

20 Mar 2024 13:50:07

dlh-jatim

Dalam rangka peningkatan kapas...

Card image cap

Pengawasan Penataan Lingkungan Hidup Industri Kimia

15 Mar 2024 14:42:22

dlh-jatim

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) P...

Card image cap

Aksi Bersih Negeri di Pantai Tiga Dermaga Pamekasan

13 Mar 2024 11:43:56

dlh-jatim

Sampah spesifik di pesisir dan...