DLH-Jatim

Bimtek Pengelolaan Sampah Bagi Pemangku Kepentingan

Bimtek Pengelolaan Sampah Bagi Pemangku Kepentingan

operator dlh | Kamis, 27 Juni 2019 - 12:28:44 WIB | dibaca: 321 pembaca

Kepala Dinas LH Prov. Jatim membuka Kegiatan Bimtek Pengelolaan Sampah bagi Pemangku Kepentingan (Dinas LH Kab/Kota se-Jawa Timur, Pelaku Usaha serta Dunia Akademisi), Selasa (25/06/2019) di Savana Hotel – Kota Malang. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari ini dalam rangka memastikan komitmen seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan target pencapaian pengelolaan sampah nasional pada tahun 2025 sesuai Peraturan Presiden Nomor 97 Tahun 2017 tentang JAKSTRANAS Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Sampah Rumah Tangga.

Sekaligus pula, kegiatan ini merupakan implementasi sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Timur Khofifah dalam mewujudkan Nawa Bhakti Satya dengan terus mensinergikan seluruh pemangku kepentingan  dalam pengelolaan persampahan di tingkat provinsi maupun Kab/Kota. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Narasumber dari Kementerian LHK (Direktur Pengelolaan Sampah), Kementerian PUPR (Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Pemukiman), serta dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jatim.

Harapan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dengan kegiatan ini selain terus menjaga sinergitas bersama, seluruh pemangku kepentingan akan mampu menjabarkan dan melakukan langkah kongkrit sesuai dengan kewajiban yang diemban masing-masing pihak di daerah seperti yang tertuang dalam JAKSTRADA. Dengan demikian, Pemerintah Kab/Kota akan mampu menuntaskan permasalahan pengelolaan sampah hingga tahun 2025. Hingga akhir semester I tahun 2019, sudah 38 Kab/Kota di Jawa Timur telah menyusun dokumen JAKSTRADA dengan sedikit penyempurnaan. (r@ss).





Komentar Via Website : 3
Andy
01 Agustus 2019 - 17:17:17 WIB
Hanya ada satu kata... Mantap!
jasa seo murah https://seoseattle.co
jasa seo terpercaya www.jasaseobulanan.xyz
jasa seo bagus https://jasaseo.club
StevpriozyAM
15 Oktober 2019 - 23:53:18 WIB
Viagra For Men At Wholesale Prices Pillsforyou24 [url=http://yafoc.com]propecia espana[/url] Levitra Conditionnement
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)